Selasa, 26 Maret 2019

Fungsi dan Manfaat Bulu Merak Bagi Manusia

Bulu Merak - Selamat datang di blog 2Day Handicraft. Pada kesempatan hari ini saya akan membahas salah satu bahan yang biasanya di gunakan untuk berbagai macam kerajinan tangan bagi pecinta Craft. Bahan tersebut adalah bulu merak. Bulu merak sendiri adalah salah satu bahan yang cukup unik dan menarik untuk di jadikan suatu karya craft seperti Aksesoris dan juga dekorasi.

Bulu Merak
Bulu merak adalah berasal dari burung merak, seekor burung yang sangat di lindungi di Indonesia dan juga di dunia.  Bagi kalian yang belum tau tentang apa saja manfaat bulu merak bagi kehidupan manusia, berikut ini adalah ulasannya :

1. Aksesoris
Bulu Merak bisa dijadaikan bahan aksesoris yang sangat menarik seperti kalung, gelang dan juga Bando atau ikat rambut. Dengan menggunakan Bulu merak tampilan aksesoris yang kita gunakan akan jauh lebih terkesan natural dan juga elegant.

2. Kostum Karnaval
Dalam berbagai hal, bulu merak juga bisa di gunakan sebagai Kostum Karnaval. Dalam acara parade kostum, coba perhatikan pasti ada salah satu bagian yang menggunkan bulu merak, entah itu dalam kostum atau Topinya. Dengan menggunakan Bulu merak sebagai elemen utama Kostum, akan terlihat lebih mewah dan cetar membahana.

3. Dekorasi
Selain Kostum dan juga aksesoris, ternyata ada juga beberapa orang yang menggunakan Bulu merak sebagai Dekorasi rumah maupun Pesta. Paling banyak orang menggunakan bulu merak yangdi pajang di  dinding maupun dimasukan kedalam Frame Lukisan,

4. Sebagai Keberuntungan
Ada suatu kepercayaan tertentu di belahan Dunia yang menganggap bahwa bulu merak bisa digunakan sebagai penangkal kesialan, dan akan mendatangkan keberuntungan bagi yang menyimpan dan merawatnya.

Jika kalian tertarik dengan Bulu Merak, kami juga menjual berbagai macam ukuran Bulu merak mulai yang besar dan yang kecil, guna kebutuhan kerajianan tangan atau Dekorasi rumah kalian. Yang bisa kalian simak di link ini Jual Bulu Merak Surabaya Untuk Aksesoris.

Demikian artikel singkat pada hari ini tentang Manfaat bulu merak bagi manusia.Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian seputar Bulu Merak.

1 komentar: