Jumat, 18 Januari 2019

Jual Tali Goni 2mm Gulungan Besar 10 Kg


Jual Tali Goni 2mm Gulungan Besar 10 Kg - Halo sobat pecinta Craft?. Pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan sebuah produk Tali Goni yang di jual secara Grosiran. Jika kalian mencari Tali Goni untuk di jual kembali, 2Day Handicraft menjual Tali Goni yang berskala 10 Kg atau jika di akumulasi panjang mencapai 10.000 meter.

Apa fungsi dari Tali Goni?. Fungsi tali goni sangat beragam, tergantung kebutuhan yang kita gunakan. Tali ini biasa di gunakan sebagai hiasan Undangan, Souvenir Pernikahan hingga dekorasi kamar sesuai dengan Kreatifitas masing masing.

Berikut adalah gambar beserta dengan Deskripsi dan harga Tali Goni per 10 Kg :


Deskripsi :
Panjang : 10.000 Meter
Berat : 10Kg
harga : Rp900.000

Tali goni gulungan besar ini sangat cocok di gunakan untuk kebutuhan anda dalam jumlah yang besar atau juga bisa di Jual kembali. Info pemesanan :

WA 0821 4267 4539

Bila kalian butuh yang eceran atau per meter, silahkan cek lapak Jual Tali Goni, Tali Rami dan Tali Serat Nanas

Jika kalian Ragu berbelanja secara Online di 2Day Handicraft, kalian bisa langsung datang ke Toko kami di jalan Medokan Semampir Indah no 64.Dekat RS Gotong Royong atau Tambangan. Jika kalian berada di luar kota bahkan luar Pulau, kami juga menerima pengiriman ke seluruh Indonesia dengan menggunakan Ekspedisi JNE atau JNT.

Kalian juga bisa berbelanja aman dan nyaman secara Online, kalian bisa berbelanja di lapak Tokopedia kami di https://www.tokopedia.com/2dayhandicraft

Selamat Berbelanja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar