Jumat, 18 Januari 2019

Jual Tali Goni, Tali Rami dan Tali Serat Nanas


Jual Tali Goni, Tali Rami dan Tali Serat Nanas - Bagi kalian pecinta Handicraft tentu sudah tau fungsi dari salah satu tali ini. Tali Rami sangat sering di gunakan untuk dekorasi Undangan, Soivenir pernikahan dan masih banyak lagi. Bentuk tali ini juga sangat unik, terdapat bagian serat yang bisa menambah kesan Etnik, selain sebagai undangan tali ini juga bisa di gunakan sebagai dekorasi ruangan sesuai dengan kebutuhan dan kreatifitas kalian.

Berikut adalah sedikit gambar dan spesifikasi dari Tali Serat Nanas atau tali Goni:


Size Tali 2.0 mm (2ply)

Produk Import bukan buatan Lokal
Warna Coklat

Daftar Harga Tali Goni
1 Meter : Rp600
50 meter : Rp20.000

Tali rami atau Tali Goni ini sangat cocok digunakan untuk: pembuatan aksesoris, dekorasi, scrapbooking, kartu ucapan, proyek DIY, kombinasi kostum, boneka, dan lainnya. Jika kalian membutuhkan tali rami atau tali goni dalam jumlah banyak atau panjang, bisa langsung menghubungi kami di bawah ini, :

WA/SMS  : 0821 4267 4539

Jika kalian Ragu berbelanja secara Online di 2Day Handicraft, kalian bisa langsung datang ke Toko kami di jalan Medokan Semampir Indah no 64.Dekat RS Gotong Royong atau Tambangan. Jika kalian berada di luar kota bahkan luar Pulau, kami juga menerima pengiriman ke seluruh Indonesia dengan menggunakan Ekspedisi JNE atau JNT.

Kalian juga bisa berbelanja aman dan nyaman secara Online, kalian bisa berbelanja di lapak Tokopedia kami di https://www.tokopedia.com/2dayhandicraft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar