Kamis, 17 Januari 2019

Tentang 2Day Handicraft Surabaya

2Day Handicraft Surabaya - Adalah toko kerajinan tangan di Surabaya yang menjual berbagai macam kebutuhan yang berhubungan dengan kerajinan tangan seperti Bulu merak, Penjepit Kayu, Tang Set dan masih banyak lagi. Banyak sekali aneka bahan kerajinan tangan yang bisa anda pilih untuk menemukan Kreatifitas pilihan anda.

2Day Handicraft Surabaya
Misalnya saja membuat Boneka yang terbuat dari kain Flanel, kami juga menyediakan bahan seperti Kain Flanel aneka warna, Dakron, mata boneka dan masih banyak lagi. Selain itu kami juga menjual aneka Bulu seperti bulu merak, bulu kasuari, bulu kalkun dan lain lain.

Kami juga membuka Toko Fisik atau Toko Offline yang bisa kalian kunjungi secara langsung jika kalian berada di Wilayah Surabaya dan Sekitarnya. Kalian juga bisa berbelanja secara online jika anda berada di luar Surabaya bahkan luar Kota. Toko 2Day Handicraft mendukung kiriman dari JNE, JNT, Wahana dan Pos Indonesia.

Jika kalian masih ragu dengan Toko kami, kami juga menyediakan Toko Online di Tokopedia guna kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi. Saat ini hanya terdaftar di Tokopedia.

Berikut adalah Contact 2Day Handicraft Surabaya yang bisa di hubungi :
WA/SMS : 0821 4267 4539
Instagram : https://www.instagram.com/2day_handicraft/
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/2dayhandicraft
Alamat Toko : Jalan Medokan Semampir Indah no 64 Surabaya

Selamat Berbelanja..:)..

Semoga artikel ringan Tentang 2Day Handicraft Surabaya, bisa mengenalkan Toko ini kepada kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar